HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.167.18.170
Pengunjung : 180.416






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Mendalami 10 Misionaris Suster CB melalui Ekaristi dan Sendratari

Senin; 12 November 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya, “Sudah sejak tadi malam kami melihat cahaya redup kecil dari tanah air baru kami. Kelap-kelip cahaya itu seolah-olah hendak memberi salam. Ya, di situlah letak tanah misi baru kami, tanah yang sangat kami rindukan, tanah yang capai setelah melewati simpang-simpang yang jauh sekali. Selama seratus tujuh hari kami berada dalam perjalanan dan Sembilan minggu di antaranya kami berada di lautan. Namun, kini kami telah tiba pada tujuan”. 

1 abad sudah proses Cinta dan pengorbanan yang bersumber dari kasih Yesus Tersalib, menggerakkan para suster misionaris perdana untuk menuju ke tanah misi Indonesia yang kita cintai
                Perayaan Puncak Jubilee 100 thn di Surabaya diadakan pada tanggal 5 November 2018 mulai dari pukul 17.00 sampai selesai di Lapangan Basket SMP dan SMA Santo Carolus Surabaya. Perayaan puncak jubilee ini juga bersamaan dengan perayaan pesta nama Yayasan Tarakanita diwujudkan dalam Misa Ekaristi bersama Karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya.
                Merefleksikan dan mensyukuri karya Allah dalam kehadiran dan kehidupan kongregasi sekaligus untuk menandai tonggak sejarah jejak  dan penyertaan Tuhan, maka dalam perayaan pesta nama Yayasan Tarakanita dan Perayaan Puncak jubilee ini didramatisasikan dengan Sendratrasi dengan judul “Tekad Sang Srikandi”. Sendratari kolosal ini lebih semarak dan apik dikarenakan diperankan oleh Siswa-siswi Tarakanita Surabaya mulai jenjang SD, SMP, dan SMA. Tekad sang Srikandi dianalogikan sebagai tekad 10 suster misionaris yang dengan ketulusan hati dan semangat Spiritualitas Bunda Elisabeth untuk mewujudkan misi kemanusiaan di Tanah Indonesia.

                Merefleksikan sepulus suster misionaris pertama mengajak kita untuk memaknai kembali semangat missioner dalam konteks zaman kini.  Kongregasi CB dalam peziarahan terus berlayar mengarungi samudra kehidupan bersama mitra kerasulan dan masyarakat untuk mewujudkan “SETIA MISI MEMBANGUN NEGERI”.

Silahkan menonton live streaming di youtube dengan klik link di bawah ini;

Live Streaming Pesta Nama Yayasan Tarakanita dan Perayaan Puncak Jubilee 100 Thn


Foto-foto acara

1. 


2. 


3. 



4. 



5. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :