HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.200.74
Pengunjung : 276.496


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Kerinduan setelah 16 Tahun berdoa

Rabu; 16 August 2017 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Tanggal 15 Agustus hari raya Bunda Maria diangkat ke surga, adalah hari istimewa bagi para Suster CB, karena pada tanggal tersebut tepatnya tanggal 15 Agustus 1836, Bunda Elisabeth mendapat peneguhan dari surga “Ya itu akan terjadi” atas kerinduannya selama 16 tahun dengan terus menerus berdoa dihadapan Allah untuk berdirinya sebuah biara di kota Masstrich di mana Tuhan akan diabdi secara Tulus Iklas.

Sebagai Mitra kerasulan para suster CB, seluruh karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya menyediakan waktu selama 30 menit untuk menderaskan doa Rosario secara serentak dengan intensi menyerahkan seluruh perjalanan karya pendidikan Tarakanita dalam bimbingan dan perlindungan St. Maria Bintang Samodra.  Dengan berdoa Rosario ini kita lebih mengenal dan mendalami arti sebuah harapan yang akan terjadi.

Semoga dengan doa kita ini, semakin dimempukan untuk melibatkan diri dalam karya pendidikan Tarakanita mewujudkan Tarakanita Baru.

Selamat Pesta

1. 


2. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :