HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.143.210
Pengunjung : 136.132






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI

Berita Kegiatan :



Kita Kerja Bersama dalam Satu Hati Tarakanita HUT RI KE-72

Jumat; 18 August 2017 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya. Upacara yang berbeda dengan hari senin, warna merah dan putih serta umbul-umbul dengan ciri khas kemenangan kemerdekaan. Kamis, 17 Agustus 2017 adalah hari yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia sebagai perayaan Proklamasi kemerdekaan ke-72. Serangkaian kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan kemerdekaan tetsebut. Berbagai kegiatan Lomba yang diikuti oleh para siswa sebaga rasa daya juang untuk meraih kebersilan seperti pejuang untuk membebaskan penjajahan dari Bumi Indonesia.

Kegiatan Upacara bendera dimulai pukul 07.00 yang diikuti seluruh siswa SMP-SMA Santo Carolus. Karyawan Kantor Wilayah juga ambil bagian dalam kegiatan upacara bendera yang diselanggaran di unit tersebut. Dody Noerdianto kepala sekolah SMP Santo Carolus sebagai pemimpin upacara mengatakan di jaman Era Globalisasi menghadapi MEA, apa yg bisa kita lakukan sebagai seorang siswa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan?, dengan belajar, memberikan ide inovasi, kreatif dan tidak kalah penting adalah Conviction (daya juang) dalam belajar. Dengan semangat nilai-nilai Tarakanita kita melanjutkan perjuangan para pahlawan yang dulu berperang melawan penjajah dan saat ini kita berperang untuk dedikasi kecerdasan.

Kegiatan upacara tersebut tidak dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan petugas paskibra dan paduan Suara  dari siswa siswi SMP-SMA Santo Carolus Surabaya. Perjuangan belum usai, masih bnyak yang harus kita lalui untuk memujudkan perjuangan dengan dedikasi dan kreatifitas kita di Indonesia. Kita Bisa, Kita Pancasila, Kita Indonesia, Kita Kerja Bersama.
MERDEKA...., MERDEKA....,MERDEKA...
Tarakanita JAYA....

1. 


2. 



3. 


3. 








Komentar - komentar untuk berita ini :
ignasius - 22 August 2017 13:03:20
waw...kerennnn.....

--ref17522--


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :