HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.200.74
Pengunjung : 276.493


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Rakerwil Yayasan Tarakanita Surabaya

Rabu; 30 August 2017 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Pacet. Proses penerimaan peserta didik baru akan dimulai, tahun pelajaran 2018/2019 sudah berada di ambang pintu. Berbagai persiapan unit sudah dimulai diskusi dan analisis sebagai langkah pertama untuk promosi sekolah. Selama 3 hari mulai tanggal 23-25 Agustus 2017 struktural Unit dan Kantor Wilayah mengadakan rakerwil di Resi Aloysi, Pacet Mojokerto. Kegiatan Rakerwil memiliki tujuan untuk berbagi dan diskusi tentang permasalahan yang dihadapi unit selama proses pendidikan.

Acara inti rakerwil adalah membahas tentang analisa pengaruh penurunan peserta didik tahun mapel 2017/2018 dengan hasil presentasi kepala sekolah unit masing-masing. Dalam proses analisis tersebut semua unit diberi kesempatan untuk bertanya, memberikan masukan, penguatan atau informasi yang membangun, sehingga pendalaman analisa lebih menemukan titik terang untuk persiapan PPDB tahun depan. Selama tiga hari struktural unit dan kantor wilayah mendapat banyak informasi dan masukkan untuk pengembangan berkelanjutan. Hari ketiga menjadi kesempatan bagi struktural wilayah untuk memberikan masukkan dan strategi sebagai langkah lanjut untuk menindaklanjuti hasil analisia unit. Bidang umum memberikan materi tentang pemasaran dan strategi jasa pendidikan Tarakanita, bidang personalia membahas tentang kondisi SDM, dan bidang keuangan tentang persuratan dan proposal pengajuan keuangan kegiatan.  Semoga dengan diskusi dan pemikiran-pemikiran dari struktural unit dan wilayah dapat memberikan semangat untuk persiapan PPDB tahun mapel 2018/2019..
Selalu semangat;
Tarakanita Jaya, SDM Tarakanta Cerdas Berintegritas...

1. 


2. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :