HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.200.74
Pengunjung : 276.487


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Siap Inovasi? Workshop Kurikulum Cc5+ Tarakanita

Sabtu; 31 March 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya. Tahun pelajaran 2017/2018 akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Dalam mewujudkan salah satu amanat Rencana Strategis Yayasan Tarakanita tahun 2013/2014 – 2017/2018 yakni Yayasan Tarakanita memiliki kurikulum sendiri yang berciri khas.

Pada kesempatan ini, Tim Mentor dari Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya yang terdiri dari, Heribertus Wicara, Kristina Dianing Prastiwi, Winan Pramudya, Vincentius Mintorogo, Finni Revina, Thomas Dwi Nurdianto serta pendamping dari Yayasan Pusat jakarta Yustina Sri Hartati dan Lucia Tuti Sulistyani memberikan workshop kepada guru jenjang SD, SMP, SMA untuk memberikan pemahaman tentang Kurikulum Cc5+ Tarakanita. Workshop tersebut diadakan pada tanggal 26 – 28 Maret 2018 di Multimedia Gedung Perpustakaan dan Olah Raga Kompleks Carolus. Jumlah peserta workshop tersebut sekitar 55 orang.

Workshop selama tiga hari tersebut memberikan inspirasi dan pemahaman yang jelas tentang kurikulum tarakanita. Selama dua hari peserta diberikan materi tentang pemahaman tentang kurikulum dan hari ketiga peserta langsung macro teaching bersama dengan siswa sesuai dengan jenjang sekolah.

Kurikulum Cc5+ Tarakanita disusun agar seluruh lulusan peserta didik memiliki nilai-nilai Cc5+ dan kompetensi yang dituntut dalam Kurikulum Nasional. Lulusan peserta didik diharapkan menjadi pribadi utuh yang meliputi aspek sikap, pengetahuan, dan keterampila. Semoga dengan mengawali kurikulum Cc5+ Tarakanita pada tahun Pelajaran 2018/2019 dapat berjalan dengan baik dan menjadi High Point bagi Yayasan Tarakanita Surabaya.

1. 


2. 


3. 


4.


5. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :