HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.200.74
Pengunjung : 276.491


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Problem Solving Decision Making; Strategi Berpikir Logis dan Sistematis

Kamis; 03 May 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya. Karena hidup itu selalu berubah, dan perubahan itu selalu berpotensi menumbulkan masalah. Permasalahan selalu berkembang dan selalu muncul di setiap unit sekolah. Struktural unit sebagai pemecah persoalan dan menemukan jalan keluar yang bijaksana. Tarakanita Learning Center mengadakan salah satu kompetensi manajerial yaitu PSDM (Problem Solving Decision Making).

Kegiatan PSDM dilaksanakan di Ruang Multimedia Gedung Olah Raga dan Perpustakaan selama tiga hari. Konsep berpikir Minaut menjadi strategi untuk memecahkan masalah yang dan pengambilan keputusan melalui proses berpikir logis dan sistematis. Sebagai mentor pelatihan yakni A. Sigit Kristiantoro  dan Lusia  Tuti Sulistiyani dari kantor pusat Tarakanita Jakarta.

Pelaksanaan Pelatihan PSDM menjadi hidup saat para peserta memulai mempresentasikan hasil diskusi pemecahan masalahnya. Berpikir logis dan sistematis menjadi kunci pemecahan permasalahan yang ditemukan. Kerja sama dan berpikir tepat menjadi kunci permasalahan terselesaikan dengan bijaksana. Melalui pelatihan ini struktural terbuka wawasannya untuk bisa menyelesaikan permasalahan dengan baik dan tepat.

1. 


2. 


3. 


4. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :