HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.228.11.9
Pengunjung : 308.984


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



PEMBERKATAN TARAKANITA DEVELOPMENT CENTER 2 DAN KANTOR YAYASAN TARAKANITA WILAYAH SURABAYA

Jumat; 06 July 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya. Peringatan yang sangat istimewa dan bersejarah bagi kongregasi CB tanggal 26 Juni yakni Bertepatan dengan tanggal wafatnya bunda Elisabeth Gruyters, pendiri Kongregasi CB yang ke 154 (26 Juni 1864 - 26 Juni 2018). Pada tanggal bersejarah itu pula Yayasan Tarakanita memberkati gedung baru bagi pengembangan SDM Tarakanita Development Center 2 (TDC 2) dan Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya.

Gedung bersajarah itu yang dulunya bernama Hening Griya, gedung yang bagi kongregasi CB digunakan sebagai tempat untuk pendalaman spiritualitas dan retret. Saat ini, gedung tersebut diserahkan kepada Yaysan Tarakanita  dan Biro Umum mendapat tugas untuk mengelola gedung tersebut ungkap Andreas Wagiman Kepala Biro Umum Tarakanita. Akhirnya dengan kebutuhan pengembangan SDM yang saat ini perlu dibutuhkan tempat untuk pembinaan karyawaan agar profesional dan kapabel gedung Hening Griya direnovasi menjadi TDC 2. Dengan direnovasinya TDC 2 itu, kantor wilayah Surabaya juga ikut pindah berdampingan dengan Gedung TDC 2.

Pemberkatan gedung TDC 2 dan Kantor Wilayah dipimpin oleh tiga romo yakni Romo Sudarminta SJ, Romo RD. Andreas Andri Noertjahja, dan Romo Rm. Mansuetus Bau, SVD.  Perayaan Ekaristi dimulai jam 10.00 dilanjutkan dengan peneguhan dari Bapak Andreas Wagiman (Selaku penanggung jawab renovasi dan Sr Marie Yose CB (ketua Pengurus Yayasan Tarakanita). Romo Sudarminta SJ mengatakan bahwa kita harus membuat jejaring dengan yang lain dan membangun sinergi. Gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan karyawan untuk meningkatkan kompetensi yang baik dan profesional.

Saat ini Gedung TDC 2 beralamat di Jalan Jemur Andayani XVII No 20 dan Kantor Wilayah di Jalan Jemur Andayani XII satu kompleks dengan unit TK, SD, SMP, SMA Santo Carolus Surabaya. Semoga dengan fasilitas-fasilitas yang memadahi ini fungsi dari gedung TDC 2 menjadi pendukung dalam meningkatkan pengembangan dan penilaian kinerja bagi karyawan Tarakanita.

1. 


2. 


3. 


4. 


5. 


6. 












Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :