HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.228.11.9
Pengunjung : 308.983


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Penyegaran Tim Katolisitas Tarakanita Surabaya

Senin; 30 July 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya. Syukur kepada Allah Tim Katolisitas kali ini dapat mengikuti penyegaran untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 didampingi oleh Sr. Hetty, CB yang dengan kharismanya membagikan spiritualitas Bunda Elisabeth dengan sangat mengesankan. Penyegaran yang dikemas dalam kegiatan pembinaan ini berlangsung sejak 27 Juli 2018 pukul 17.00 dan berakhir 28 Juli 2018 sekitar pukul 19.00.
     Koordinator kegiatan ini, Bapak Albertus Febrianto dari SMP Santo Yosef, menyusun penyegaran ini dalam 5 sesi. Sesi satu sampai tiga yang terdiri dari Siapa Bunda Elisabeth, Spiritualitas Bunda Elisabeth, dan Nilai-nilai yang Diwariskan untuk Karya Pendidikan, dibawakan dengan sangat padat namun gamblang oleh Sr Hetty, CB. Sesi 4 berisi presentasi materi Rekoleksi dan Retret siswa SD, SMP, dan SMA dan sesi lima adalah Penyusunan Jadwal.
     Tim Katolisitas Tarakanita Kanwil Surabaya berjumlah 20 orang yang terdiri dari Bapak Ibu Guru dari seluruh unit karya Yayasan Tarakanita Kanwil Surabaya kecuali unit karya TB dan TK. Ada sedikit perubahan dalam tim kerja ini, dimana Bapak Ibu Guru pengampu mata pelajaran UNAS tidak diikutsertakan dalam tim ini. Tentu saja hal ini bertujuan untuk menghindari pengurangan jam tatap muka karena Bapak Ibu Guru memberi atau mendampingi baik rekoleksi maupun retret. 
     Dibuka dengan sambutan Sr Eta, formasi baru tim Katolisitas ini dikukuhkan oleh Sr Teresita, CB sekaligus pada momen penutupan kegiatan ini. 
      Kegiatan berlangsung dengan baik sesuai dengan jadwal kegiatan. Tim Katolisitas diharapkan mampu memperkuat Pendidikan Karakter Tarakanita bagi peserta didik salah satunya dengan menanamkan dasar yang baik dalam hati mereka.


1. 


2


3. 


4. 


5. 






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :