HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.200.74
Pengunjung : 276.502


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Penyegaran Tim Katolisitas Tarakanita Surabaya

Senin; 30 July 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya. Syukur kepada Allah Tim Katolisitas kali ini dapat mengikuti penyegaran untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 didampingi oleh Sr. Hetty, CB yang dengan kharismanya membagikan spiritualitas Bunda Elisabeth dengan sangat mengesankan. Penyegaran yang dikemas dalam kegiatan pembinaan ini berlangsung sejak 27 Juli 2018 pukul 17.00 dan berakhir 28 Juli 2018 sekitar pukul 19.00.
     Koordinator kegiatan ini, Bapak Albertus Febrianto dari SMP Santo Yosef, menyusun penyegaran ini dalam 5 sesi. Sesi satu sampai tiga yang terdiri dari Siapa Bunda Elisabeth, Spiritualitas Bunda Elisabeth, dan Nilai-nilai yang Diwariskan untuk Karya Pendidikan, dibawakan dengan sangat padat namun gamblang oleh Sr Hetty, CB. Sesi 4 berisi presentasi materi Rekoleksi dan Retret siswa SD, SMP, dan SMA dan sesi lima adalah Penyusunan Jadwal.
     Tim Katolisitas Tarakanita Kanwil Surabaya berjumlah 20 orang yang terdiri dari Bapak Ibu Guru dari seluruh unit karya Yayasan Tarakanita Kanwil Surabaya kecuali unit karya TB dan TK. Ada sedikit perubahan dalam tim kerja ini, dimana Bapak Ibu Guru pengampu mata pelajaran UNAS tidak diikutsertakan dalam tim ini. Tentu saja hal ini bertujuan untuk menghindari pengurangan jam tatap muka karena Bapak Ibu Guru memberi atau mendampingi baik rekoleksi maupun retret. 
     Dibuka dengan sambutan Sr Eta, formasi baru tim Katolisitas ini dikukuhkan oleh Sr Teresita, CB sekaligus pada momen penutupan kegiatan ini. 
      Kegiatan berlangsung dengan baik sesuai dengan jadwal kegiatan. Tim Katolisitas diharapkan mampu memperkuat Pendidikan Karakter Tarakanita bagi peserta didik salah satunya dengan menanamkan dasar yang baik dalam hati mereka.


1. 


2


3. 


4. 


5. 






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :