HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.228.11.9
Pengunjung : 308.969


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Mendalami 10 Misionaris Suster CB melalui Ekaristi dan Sendratari

Senin; 12 November 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya, “Sudah sejak tadi malam kami melihat cahaya redup kecil dari tanah air baru kami. Kelap-kelip cahaya itu seolah-olah hendak memberi salam. Ya, di situlah letak tanah misi baru kami, tanah yang sangat kami rindukan, tanah yang capai setelah melewati simpang-simpang yang jauh sekali. Selama seratus tujuh hari kami berada dalam perjalanan dan Sembilan minggu di antaranya kami berada di lautan. Namun, kini kami telah tiba pada tujuan”. 

1 abad sudah proses Cinta dan pengorbanan yang bersumber dari kasih Yesus Tersalib, menggerakkan para suster misionaris perdana untuk menuju ke tanah misi Indonesia yang kita cintai
                Perayaan Puncak Jubilee 100 thn di Surabaya diadakan pada tanggal 5 November 2018 mulai dari pukul 17.00 sampai selesai di Lapangan Basket SMP dan SMA Santo Carolus Surabaya. Perayaan puncak jubilee ini juga bersamaan dengan perayaan pesta nama Yayasan Tarakanita diwujudkan dalam Misa Ekaristi bersama Karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya.
                Merefleksikan dan mensyukuri karya Allah dalam kehadiran dan kehidupan kongregasi sekaligus untuk menandai tonggak sejarah jejak  dan penyertaan Tuhan, maka dalam perayaan pesta nama Yayasan Tarakanita dan Perayaan Puncak jubilee ini didramatisasikan dengan Sendratrasi dengan judul “Tekad Sang Srikandi”. Sendratari kolosal ini lebih semarak dan apik dikarenakan diperankan oleh Siswa-siswi Tarakanita Surabaya mulai jenjang SD, SMP, dan SMA. Tekad sang Srikandi dianalogikan sebagai tekad 10 suster misionaris yang dengan ketulusan hati dan semangat Spiritualitas Bunda Elisabeth untuk mewujudkan misi kemanusiaan di Tanah Indonesia.

                Merefleksikan sepulus suster misionaris pertama mengajak kita untuk memaknai kembali semangat missioner dalam konteks zaman kini.  Kongregasi CB dalam peziarahan terus berlayar mengarungi samudra kehidupan bersama mitra kerasulan dan masyarakat untuk mewujudkan “SETIA MISI MEMBANGUN NEGERI”.

Silahkan menonton live streaming di youtube dengan klik link di bawah ini;

Live Streaming Pesta Nama Yayasan Tarakanita dan Perayaan Puncak Jubilee 100 Thn


Foto-foto acara

1. 


2. 


3. 



4. 



5. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :