HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.200.74
Pengunjung : 276.486


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Mendalami 10 Misionaris Suster CB melalui Ekaristi dan Sendratari

Senin; 12 November 2018 [Admin Kanwil Tarki Sby, TARAKANITA SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya, “Sudah sejak tadi malam kami melihat cahaya redup kecil dari tanah air baru kami. Kelap-kelip cahaya itu seolah-olah hendak memberi salam. Ya, di situlah letak tanah misi baru kami, tanah yang sangat kami rindukan, tanah yang capai setelah melewati simpang-simpang yang jauh sekali. Selama seratus tujuh hari kami berada dalam perjalanan dan Sembilan minggu di antaranya kami berada di lautan. Namun, kini kami telah tiba pada tujuan”. 

1 abad sudah proses Cinta dan pengorbanan yang bersumber dari kasih Yesus Tersalib, menggerakkan para suster misionaris perdana untuk menuju ke tanah misi Indonesia yang kita cintai
                Perayaan Puncak Jubilee 100 thn di Surabaya diadakan pada tanggal 5 November 2018 mulai dari pukul 17.00 sampai selesai di Lapangan Basket SMP dan SMA Santo Carolus Surabaya. Perayaan puncak jubilee ini juga bersamaan dengan perayaan pesta nama Yayasan Tarakanita diwujudkan dalam Misa Ekaristi bersama Karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya.
                Merefleksikan dan mensyukuri karya Allah dalam kehadiran dan kehidupan kongregasi sekaligus untuk menandai tonggak sejarah jejak  dan penyertaan Tuhan, maka dalam perayaan pesta nama Yayasan Tarakanita dan Perayaan Puncak jubilee ini didramatisasikan dengan Sendratrasi dengan judul “Tekad Sang Srikandi”. Sendratari kolosal ini lebih semarak dan apik dikarenakan diperankan oleh Siswa-siswi Tarakanita Surabaya mulai jenjang SD, SMP, dan SMA. Tekad sang Srikandi dianalogikan sebagai tekad 10 suster misionaris yang dengan ketulusan hati dan semangat Spiritualitas Bunda Elisabeth untuk mewujudkan misi kemanusiaan di Tanah Indonesia.

                Merefleksikan sepulus suster misionaris pertama mengajak kita untuk memaknai kembali semangat missioner dalam konteks zaman kini.  Kongregasi CB dalam peziarahan terus berlayar mengarungi samudra kehidupan bersama mitra kerasulan dan masyarakat untuk mewujudkan “SETIA MISI MEMBANGUN NEGERI”.

Silahkan menonton live streaming di youtube dengan klik link di bawah ini;

Live Streaming Pesta Nama Yayasan Tarakanita dan Perayaan Puncak Jubilee 100 Thn


Foto-foto acara

1. 


2. 


3. 



4. 



5. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :